cerita mistis film kartun

Cerita Mistis Film Kartun Marsha and The Bear. Marsha and The Bear merupakan salah satu film ter popular di Indonesia yang berasal dari Rusia, diproduksi oleh Animaccord Studios film untuk anak-anak. Serial Animasi ini menceritakan petualangan gadis kecil yang bernama Marsha dan Beruang. Sirial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko.

Marsha merupakan aktor utama didalam film tersebut dan menggambarkan sebagai anak yang terkenal nakal dan hiperaktif, marsya selalu bermain dengan Misha (Beruang). Marsha sangat menyayangi Misha begitupun Misha sangat menyayangi Masha, walaupun marsha sering membuat ulah. Namun, Dibalik film tersebut ternyata, Kisah karakter Marsha yang diadaptasi dari kisah nyata yang merupakan seorang anak perempuan biasa, dia menyukai sirkus. Dimana, pada suatu hari Marsha mengajak pergi kedua orang tuanya untuk melihat pertunjukan sirkus yang tidak jauh dari rumahnya.

Marsha pun begitu menikmati pertunjukan  tanpa disadari ternyata Marsha lepas dari pengawasan kedua orang tuanya, ia pergi mengendap-ngendap ke suatu tempat yang ternyata tempat itu adalah tempat kandang beruang. Singkat cerita, Marsha pun tewas karena menjadi santapan beruang sirkus, kedua orang tuanya merasa sangat sedih dan merasa bersalah yang pada akhirnya mengalami depresi.

Film Marsha and The Bear inilah yang pada akhirnya diangkat untuk mengenang sosok Masha di dunia nyata, karena yang pada akhirnya memiliki kisah yang memilukan. Dan ada beberapa karakter yang dibuat untuk digambarkan sosok yang dekat dengan Marsha didalam dunia nyata.

Beruang (Misha)

Di dalam cerita film Marsha and The Bear beruang (Misha) yang merupakan karakter pemain sirkus yang hebat dan juga banyak mendapatkan penghargaan. Meskipun tidak bisa berbicara manusia namun beruang terdebut memiliki kemampuan untuk membaca, menulis dan juga dapat berkomunikasi dengan Marsha. Pada suatu hari beruang memutuskan untuk pensiun dari sirkus dan pergi ke sebuah hutan dengan rumah yang sudah ia bangun sebelumnya memiliki tempat yang damai, tenang dan juga lahan pertanian sendiri yaitu kebun bunga, kebun sayuran dan sarang lebah.

Beruang memiliki hoby seperti memancin, memainkan gitar, trombone dan piano. Nah dibalik itu semua Beruang inilah yang merupakan sosok ayah Marsha didunia nyata, disamping itu Masha sangat menyukai beruang Karakter tersebut dipilih bukan tanpa alasan namun juga karakter yang juga dekat dan akrab dengan Masha dan karakter beruang dibuat untuk menghormati orang tuanya.

Kelinci

Karakter kelinci merupakan salah satu hewan dihutan yang menjadi teman Masha yang dikisahkan sebagai karakter yang suka mencuri wortol di kebun milik Misha, selain itu kelinci juga sering membuat kekacuan bersama Marsha ataupun tanpa Marsha.

Namun, karakter kelinci ini merupakan sangat setia dan selalu menemani Marsha kemanapun meskipun teman-teman lainnya tak ingin bermain dengannya, Karakter kelinci merupakan teman-teman Marsha yang sama didalam dunia nyata.

Pinguin

Pinguin merupakan anak angkat dari beruang, pada saat itu misha yang menemukan telur pinguin dan membawakannya kepada Misha untuk dierami dan pada akhirnya terlu tersebut menetas dan menganggap Misha adalah ayahnya. Pada saat itu pinguin di kembalikan ke kutub selatan dan sesekalai mengunjungi Marsha dan Misha. Namun, Didalam kisah nyata Pinguin merupakan sodara kandung dan merupakan penulis yang menceritakan Marsha and The Bear.

Nah, itu tadi cerita mistis film kartun Marsha and The Bear. Dan mungkin kalian akan bertanya mengenai sosok kedua orang tuanya Marsha? Hal ini disebabkan karena orang tuanya Masha sangat depresi pasca melihat Marsha tewas menjadi santapan beruang.

By Febiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *